Selasa, 01 Maret 2016

Chandra Karya Furniture yakni Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed di Jakarta

Chandra Karya Furniture yakni Toko Furniture, toko sofa, toko spring bed paling komplit saat ini ini di Jakarta yang menawarkan kualitas tinggi dan harga terjangkau , bermacam macam tipe furniture, seperti sofa, rak Tv original Chandra Karya, meja makan, set kamar tidur, hingga set lokasi kantor tersedia komplit disini.

Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed, Toko Furniture Jakarta, Toko Sofa Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta
Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed, Toko Furniture Jakarta, Toko Sofa Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta


Dalam setiap produknya toko furniture yang satu ini selalu mengutamakan kualitas, dalam menjaga kepercayaan para pelanggan chandra karyapun selalu berusaha buat masihlah berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan dalam hal perabotan.

Dalam segi pelayanan toko furnitur yang satu ini sudah tidak diragukan lagi hampir 40 tahun perusahaan ini melayani beragam macam keperluan furnitur pelanggannya dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Seiring dengan kebutuhan warga akan furnitur dan perabotan yang semakin meningkat, toko furnitur yang satu ini mengusahakan untuk memenuhi dan menjangkau para pelanggan
dengan mengakses cabang di sekian tidak sedikit ruangan, tujuannya agar akan meringankan pelanggan memperoleh kebutuhan furnitur dan perabotan.

Kunjungi serentak Chandra Karya Premium Gallery (Tangerang) dan Ruko Spectra Alam Sutera.
Atau, kunjungi gerai di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk, Ruko Boulevard Kelapa Gading, dan gerai pusat di jalan Pramuka Raya 168-180.

Chandra Karya merupakan :
Toko Furniture
Toko Sofa
Toko Spring Bed

Informasi lebih lanjut hubungi (021) 4247749/4212323, atau kunjungi  www.chandrakarya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar